Menikmati Ice Cream Susu dan Kentang Goreng Di Kafé Kali Susu Wanguk

16 Feb 2017

Kentang Goreng di Kafe Kali Susu Wanguk Indramayu (Dok. Pribadi)

Jika Anda sedang jalan-jalan ke wilayah Indramayu dari arah Patrol ke Haurgeulis, cobalah untuk singgah sejenak di Café Kali Susu. Kafé ini berada di Desa Gempol Jl. Raya Jendral Sudirman No.56 Sumbermulya Haurgeulis Indramayu. Tidak jauh dari perempatan Jl. Irigasi Wanguk.

Tempat ini terlihat lebih gaul dan terkesan anak muda banget. Ini bisa dilihat dari ornamen dinding, tempat duduk, dan mejanya. Begitu juga dengan lampu hias yang menggantung atau menempel di tembok di atas tempat duduknya yang menambah suasana romantis dari tempat ini.  

Kafe Kali Susu Wanguk Indramayu (Dok. Pribadi)

Di Kafe Kali Susu terdapat banyak menu yang menarik dan harganya masih sangat terjangkau. Beberapa menu seperti mie kuah dibanderol dengan harga hanya 10 ribuan, begitu juga dengan pancake dibanderol dengan harga 10 ribu.

Segelas Ice Cream Susu (Dok. Pribadi)

Sementara itu untuk nasi goreng hanya dibanderol dengan harga 14 ribuan saja, tentu dengan harga-harga yang seperti ini sangat terjangkau oleh semua kalangan termasuk anak muda dan anak sekolah yang biasa lewat di daerah ini.

Suasana di Kafe Kali Susu Wanguk

Di tempat ini sesuai dengan namanya maka menyiapkan berbagai minuman yang berbahan dasar susu. Ada susu original, susu vanilla, susu strawberry, susu coklat, susu jahe madu dan macam-macam minuman yang terbuat dari susu.

Suasana tempat duduk di Kafe Kali Susu (Dok. Pribadi)

Kafe ini tidak hanya cocok untuk anak muda yang senang nongkrong bareng, tetapi juga cocok untuk membawa keluarga ke tempat ini. Karena selain harganya yang terjangkau juga suasananya yang nyaman dan dekat dengan jalan.

Peta Kafe Kali Susu Wanguk Indramayu

Tidak hanya makanan dan minuman dengan harga terjangkau tetapi rasanya juga cukup nikmat untuk dirasakan di tempat ini atau di bawa pulang. Jadi bagi Anda yang lewat tempat ini coba singgah dan merasakan makanan dan minuman di tempat ini yang buka dari pukul 11 – 22 malam.


TAGS kuliner Kuliner Indramayu


-

Author

Blogger & Traveler

Search

Recent Post