Siap-siap Kebanjiran Rejeki Saat Tulisan Jadi Headline

2 May 2016

Penghasilan Dollar dari PPC

Kebahagiaan seorang blogger tentu bermacam-mascam. Dari mulai tulisannya banyak dikomentari orang, tiba-tiba datang tawaran untuk menulis review lewat email, berkenalan di dunia maya, diundang jalan-jalan, berbagi kepada orang lain, bisa menulis buku dari blog hingga yang paling penting adalah tulisan tersebut dibaca oleh orang banyak.

Untuk membuat tulisan yang banyak dibaca orang, tidak harus diisi dengan hal-hal yang negatif atau hoax tetapi cukup dengan tulisan yang memiliki nilai manfaat atau berguna bagi orang lain maka dengan sendirinya tulisan tersebut akan dibaca oleh orang banyak.

Selain itu menulis di blog juga butuh konsistensi. Sebaiknya memang kita sering update entah itu sehari sekali, seminggu dua kali, seminggu tiga kali atau minimal seminggu sekali. Karena dengan konsistensi tulisan kita akan cepat terindeks di mesin pencari.

Ngeblog juga merupakan bagian dari ladang untuk menambah amal baik kita kepada orang lain. Berbagi tentang berbagai hal seperti berbagi ilmu, dan pengalaman kepada orang lain termasuk tentang cara mengatasi suatu permasalahan.

Bagi blogger yang ngeblog di Blogdetik ada kebahagiaan tersendiri, terutama saat tulisan tersebut masuk headline. Karena dengan masuk headline kita semakin dikenal oleh orang banyak dan biasanya melihat isi yang lainnya minimal mengetahui siapa kita.

Dengan masuk di headline Blogdetik, otomatis trafik akan meningkatkan secara pesat. Bagi pemilik blog yang memasang banner iklan atau PPC (Pay Per Click) tentu dengan masuknya tulisan menjadi headline akan meambah pundi-pundi dollar atau uang ke rekening kita.

Walau hasil yang saya terima belum seberapa, tidak seperti para master-master adsense yang lain tetapi hasil dari PPC ini lumayan untuk membayar biaya akses internet dan bayar sekolah anak. Itu mungkin salah satu balasan yang nyata dari seringnya kita berbagi melalui blog.

Oleh karena ayo terus ngeblog di Blogdetik dan rasa sendiri manfaat dari seringnya tulisan kita masuk Headline. 


TAGS tips blog event


-

Author

Blogger & Traveler

Search

Recent Post